Powered By Blogger

September 24, 2009

Surabaya? That's Hot... What I Mean is: REALLY-REALLY-REALLY HOOOOOT!!!!!!!

.
.

Seminggu aku berlibur dari aktivitas Kampus, panas Surabaya emang ga terlalu kerasa, karena selain kebanyakan ngabisin waktu indoor, sebisa mungkin aku memang ngejauhin yang namanya sunlight... Hari ini hari pertama aku masuk kampus, terpaksa dong bawa motor ke sono, OMG, panasnya boook!!! Bisa-bisa 42 derajat!!! >.< Aku buenci yang namanya panas!! Luar biasa sekali sih panasnya Surabaya??? Kayaknya tahun-tahun lalu Surabaya gak se-hot ini loh!!


Bagi aku secara pribadi, tentu ada efek samping dari panasnya matahari di Surabaya...


1. Badan clekit-clekit digigit panasnya matahari Ini gak enak banget, coba aja jemur badanmu di bawah panas matahari, 5 menit aja, pasti rasanya panas banget, sakit, dan menderita...

2. Sweaty all over my body Bikin ga nyaman, rasanya kepeeeeet melulu, badan pliket, gerah, dan jadi was-was kalo ada yang nowel-nowel...

3. Bad Mood Kalo udah kepanasan, rasanya bawaannya pingin maraaaaaaah melulu, BT banget, moody-nya keluar, males dideketin!!

4. SOOOOO LAZYYY... Kalo udah ngerasain panasnya di luar rumah yang bukan main, pinginnya: Tidur. Bener nih!! Rasanya males untuk beraktivitas menjadi 4X lipat!! >.<



Aku ingin turun salju... Is that possible?? *In Surabaya*

Mungkin tahun 2012 yee...


.

2 comments:

  1. gile aje turun salju...
    bener2 kiamat klo beneran turun salju....
    hahaha...

    SETUJU!!!
    Surabaya puanaaaaasss buanget!!
    bener2 tanpa ampun Mr.Sun nge-grill kita2...
    yang bisa kuharapkan sekarang cuman 1 :
    MUSIM HUJAN!

    hohohohoho...

    ReplyDelete
  2. Sekarang udah musim hujan!! Senangnya...^^

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...