Powered By Blogger

March 14, 2010

The Dream About My Own Web

.

Aku sangat ingin punya web...

Aku suka sekali liat web tentang Leona Lewis dari Perancis. Kalo kalian mau tahu, liat di www.leonaweb.net...

Punya web itu kayaknya keren banget!

Kalo punya web, aku mau kasih nama 'johansenhalimweb.net' aja... Biar simple dan aku inget terus.

Nanti kalo udah canggih, baru aku buat web lain pake nama yang lebih komersil..

Kalo punya web nanti, aku bakal lebih aktif nulis, dan yang aku masukin di web, pastinya harus lebih berbobot daripada yang di blog ini...

Sekarang aku lagi ngikutin mata kuliah Design Web... Kira-kira disini aku diajarin buat blog ampe tuntas atau cuma diajarin men-desain web ya...??

Aku mau di akhir semester, aku udah punya 'johansenhalimweb.net'..

Aku ambisius, aku aneh, aku lebay...

Tapi ya itu mauku, aku mau punya web.

Tapi aku nggak bisa mengoperasikan 'Flash', dan aku bahkan nggak tahu apa itu 'Dreamweaver'...

Aku excited belajar Design Web, tapi di waktu yang sama, aku juga takut belajar Design Web...


Aku takut nggak bisa.


Tapi gimana mau bisa kalo nggak belajar?

Aku mau bisa tanpa belajar...

Aku mau punya web...

Aku mau punya web...

*Sumpah, entry-ku yang ini bikin aku kayak psycho gila...*




Tapi aku mau punya web....
....
...
..
.



.

4 comments:

  1. every long journey begins with single step, and a single step begins with a dream....

    ayo Jo, kamu bisa!!!!!

    ReplyDelete
  2. Wah, isa2 kamu jadi first followerku nanti di web-ku! Hahahahaha...

    ReplyDelete
  3. ayo jooo!! tak dukung... hehehehe

    desweb dpt A ya!!

    vjin

    ReplyDelete
  4. Jin, kamu juga harus A! Teman2ku dapet A semua! Ameen..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...