Powered By Blogger

December 28, 2009

Bab 1 - Kedatangan yang Tidak Diharapkan

.


Alkisah di sebuah dunia yang lain, Allah menciptakan sebuah pohon raksasa. Pohon ini diciptakan Allah khusus sebagai tempat pengembangbiakan para malaikat. Jutaan malaikat kecil hingga remaja tumbuh di pohon ini hingga tiba saatnya beberapa di antara malaikat itu diberi tugas saat dewasa. Beberapa malaikat diberi tugas sebagai pengantar pesan, pemberi kedamaian, penyebar cinta di bumi, sekaligus dilatih sebagai para laskar Allah.

Dari jutaan malaikat itu, ada dua malaikat yang bersahabat. Mereka adalah Farahel dan Neza. Kedua malaikat ini begitu dekat dan saling menyayangi. Jika ada pertalian darah di antara para malaikat, mereka bisa dibilang bagaikan adik dan kakak. Hanya saja tidak ada silsilah keluarga dalam kehidupan para malaikat. Malaikat tidak memiliki ayah atau ibu. Malaikat tidak memiliki jenis kelamin. Mereka semua sama. Tegar, cinta damai, dan hidup hanya untuk menjalankan tugas dari Allah sang pencipta.

Sementara itu di tempat tergelap yang pernah ada, iblis selalu sibuk siang dan malam mebangun kroni-kroninya untuk melawan Allah. Tanpa henti mereka menciptakan iblis-iblis baru. Semakin licik dan semakin cerdik. Iblis berikutnya selalu di desain lebih kejam daripada yang sebelumnya. Namun iblis menyadari, sebanyak apapun iblis yang mereka hasilkan, akan sangat sulit untuk bisa mengalahkan jutaan laskar Allah. Iblis tahu ada sebuah pohon untuk mengembangbiakkan para malaikat. Ingin rasanya iblis menghancurkan pohon sialan itu.

Jutaan iblis berkumpul. Mendiskusikan bagaimana caranya proses produksi malaikat dihentikan. Pembicaraan mereka menimbulkan kekejian dan ide-ide sadis di antara mereka. Tak lama Lucifer sang raja iblis mengambil keputusan untuk mengutus Maleficent, iblis berwujud naga yang didesain untuk bisa mengubah bentuknya. Keputusan ini membuat dengki iblis-iblis lain. Tidak ada iblis yang ingin tampak pasif. Iblis di desain dengan ide-ide cemerlang yang kejam untuk memperdaya seluruh makhluk. Mendapat suatu tugas dari Lucifer adalah hal yang sangat diidam-idamkan semua iblis.

"Betapa marahnya aku! Dasar setan goblok sialan!" Ujar seekor iblis kepada iblis lainnya. Sudah terkenal di antara iblis bahwa Maleficent adalah iblis tangguh yang cerdas. Namun hal ini tidak menghentikan para iblis dari mengejek Maleficent.

"Dia tidak lebih pintar dari aku! Dia goblok! Setan tahi!! Aku sangat benci! Padahal aku yakin aku bisa menuju pohon itu dan menumpas habis apa yang memproduksi para malaikat di dalamnya!!"

"Aku tahu! Maleficent... Ingin rasanya kupenggal kepalanya, dan kita lihat, apakah ia masih bisa merubah wujudnya itu! Aku jauh lebih cerdas darinya! Aku sudah memiliki 1000 ide di otakku untuk membasmi para malaikat jalang itu!"

Iblis lain yang mendengar hal ini mengangguk setuju. Iblis memang selalu mendukung iblis yang ada di dekatnya, namun jika iblis itu dipisahkan, mereka akan saling menjelek-jelekkan di belakang yang lain. Maleficent tidak bodoh. Bahkan, ia jauh lebih cerdas dari iblis-iblis itu. Walau ia sadar betul ia dijelek-jelekkan. ia tidak peduli. Ia begitu bangga dan bahagia dapat menjalankan tugas dari Lucifer.

Kembali ke pohon malaikat. Farahel dan Neza sedang duduk di salah satu carang pohon. Carang itu sangat besar, sehingga mereka dapat tidur di atasnya tanpa takut jatuh. Sayap mereka masih kecil, tulangnya belum kuat betul untuk digunakan terbang terlalu lama. Beberapa malaikat tewas saat masih kecil karena jatuh dari pohon raksasa itu. Pohon itu begitu besar hingga dasarnya tidak pernah dicapai siapapun. Jika malaikat melihat ke bawah, yang mereka lihat hanyalah kabut kelabu. Semua malaikat tidak berani dekat-dekat kabut tersebut, karena menurut mitos mereka, menembus kabut akan membawa mereka ke dunia. Tentunya hal itu tidak diinginkan malaikat yang belum terlatih. Sampai saat ini kebenaran mitos itu belum teruji, karena malaikat yang menembus kabut tersebut belum pernah kembali untuk menceritakan pengalamannya.

"Ceritakan kembali tentang dongeng itu, Neza..." Ujar Farahel.
"Bukankah aku sudah menceritakannya tiga kali hari ini?" Sahut Neza sebal.
"Lagi! Lagi!"
"Hhhh... Baiklah..."

Neza kembali menceritakan kisah kesukaan Farahel. Yaitu kisah tentang manusia pertama yang diciptakan Tuhan. Adam dan Eva, manusia pertama yang begitu menawan karena diciptakan langsung dari tangan Allah. Bahkan di kalangan malaikat, kisah itu sangat terkenal, bagai kisah Cinderella di dunia manusia. Malaikat begitu tertarik dengan kisah ini, karena jutaan malaikat mengambil peran di belakang taman Eden saat itu. Kisah itu bagaikan broadway pertama yang pernah ada di kalangan para malaikat.

"Sudah cukup hari ini, ayo kita kembali ke sangkar." Ujar Neza sambil menunjuk ke atas. Dengan berhati-hati mereka terbang. Farahel mengikuti. Langit mulai jingga, malaikat harus kembali. Bukan untuk tidur. Melainkan untuk mengamati apa yang terjadi di dunia manusia. Malaikat mempelajari apapun tentang manusia. Terutama emosi mereka. Sebagai penolong dan penyampai pesan, ada teknik khusus yang perlu dikuasai malaikat. Untuk itu mereka harus terlebih dahulu mengamati manusia. Hal ini mereka lakukan dengan sangat senang hati karena mereka tahu ini tugas untuk Allah.

Sementara itu, Maleficent muncul, merayap dengan licin sebagai ular. Beberapa menit telah ia habiskan bersama Neza dan Farahel tanpa mereka berdua sadari. Maleficent tahu malaikat tidak akan mempercayai seekor ular. Terbukti Neza sangat subjektif saat bercerita soal ular. Maleficent telah datang, ia hanya perlu memilih sosok lain.

2 comments:

  1. Aku suka introducemu, simple n jelas. Lanjuuuttt....
    :-D

    Nico

    ReplyDelete
  2. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!
    Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66 (NEW)
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam ????
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...