Powered By Blogger

December 29, 2009

Bab 6 - Angsa yang Licik

.
Beberapa jam berlalu, jutaan peperangan di udara terlewati. Beberapa jiwa terselamatkan, beberapa tidak. Itulah kenyataan yang terjadi di dunia setiap saat.

Langit jingga telah berubah menjadi langit biru cerah. Maleficent merayap di sekeliling pohon malaikat. Mangawasi sekeliling. Ingin masuk ke dalam namun tidak memungkinkan. Tiba-tiba ia menemukan sebuah kolam di tengah pohon. Sungguh luar biasa pohon itu. Ukurannya yang masiv memungkinkannya untuk memiliki sebuah kolam besar bagaikan danau. Dikelilingi rerumputan dan gunung kecil di sebrang... Maleficent melihat ratusan malaikat bersantai di rerumputan. Beberapa memainkan seruling, beberapa menyanyi. Sungguh memekakkan telinga dan membuatnya meringis ingin menjerit. Nyanyian itu benar-benar dinyanyikan dengan penuh cinta untuk Allah. Sangat mengerikan...

Maleficent merubah bentuknya dari ular menjadi salah satu angsa di danau. Saat tak ada yang melihat, Maleficent dengan lucunya berjalan menuju ke danau. Malaikat-malaikat tersenyum melihatnya. Beberapa terbang dan kembali ke sangkar untuk melanjutkan belajar, beberapa tetap ditempat, beberapa datang untuk bersantai. Erbha datang dengan harpanya. Ia mulai berdoa dan menyanyi. Petikan harpanya begitu indah dan dimainkan sepenuh hati. Manusia dapat menitikkan air mata jika mendengarnya. Namun Maleficent begitu muak dan benci. Ia benar-benar benci!


Ada sebuah tugas yang diserahkan Lucifer keada Maleficent. Tugas itu adalah masuk ke dalam pohon malaikat dan mencari tahu apa yang memproduksi para malaikat. Iblis berusaha menduplikat apapun itu untuk memperbanyak iblis dan menyerang para malaikat... Maleficent telah membuat rencana. Ia akan mencari sesosok malaikat untuk dibinasakan. Mentransformasi drinya menjadi malaikat itu dan masuk untuk menjelajahi isi pohon tersebut.

Namun bagaimana caranya ia dapat membunuh salah satu malaikat??

Seekor angsa tampak renang dengan tenang, memandang berkeliling dengan teliti... Maleficent terus menatap ratusan malaikat yang ada... Mencoba memilih sasaran dan memikirkan cara menyerang...

Tidak mungkin kulakukan disini... Terlalu banyak malaikat!

Angsa Maleficent keluar dari air dan berjalan dengan pelan... Mengabaikan tatapan tertarik para malaikat yang menyanyi memuji Allah. Maleficent berjalan cukup jauh. Langkah kakinya berhenti ketika ia mendengar kikik dua malaikat.

Farahel dan Neza sedang menceritakan apa yang telah mereka pelajari. Mereka menganalisis setiap kasus dengan firman Allah yang ada dalam pikiran mereka. Maleficent melihat ini sebagai suatu kesempatan.

Maleficent mendekat. Berpikir. Beraksi...

1 comment:

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!
    Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66 (NEW)
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam ????
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...