Powered By Blogger

December 29, 2009

Bab 9 - Keadaan Baru, Kebiasaan Lama

.

Kejadian lolosnya iblis ke dalam pohon malaikat telah berlalu. Kejadian itu masih menggemparkan dan menyedihkan. Banyak malaikat terpelajar harus menjadi korban. Namun seiring berjalannya waktu, malaikat-malaikat baru mulai bertumbuh dan belaar lagi. Cupid-cupid bertumbuh menjadi malaikat remaja yang siap mempelajari setiap tingkah laku manusia dan emosi mereka.

Pohon yang mengalami kerusakan telah kembali ke keadaan semula tanpa adanya bekas suatu kekacauan. Namun kejadan itu tetap berbekas di pikiran beberapa malaikat yang harus kehilangan teman.

Beberapa tahun terlewati, manusa terperosok semakin dalam ke dalam tipu daya iblis. Jutaan iblis dihasilkan setiap harinya untuk memperdaya dan memerangi malaikat di seluruh tata surya.

Perlu diketahui, bumi bukanlah satu-satunya planet dimana iblis beraksi. Di seluruh bimasakti ini, ada banyak planet yang memiliki makhluk-makhluk hidup yang harus menahan tipu daya iblis dan menghadapi godaan kehidupan. Malaikat terus mengamati semua hal. Selain manusia, ada makhluk-makhluk lain yang perlu diamati dan diselamatkan.

Jutaan kasus setap hari terjadi, ada yang tewas, lahir, terluka, disembuhkan, dan lain sebagainya. Malaikat terus bertumbuh dengan mempelajari semua hal ini.

Suatu hari di bumi, malaikat mengamati seorang gadis bernama Lilian dari Arizona yang memiliki kesukaan terhadap hal-hal gaib. Lilian ertumbuh dari gadis kecil yang lucu menjadi orang yang memiliki kefanatikan terhadap hal-hal gaib. Melalui apa yang mereka sebut internet ia belajar. Ia membeli produk-produk kegelapan dan mempraktekkan hal-hal tabu di rumahnya.

Lilian mulai merambah ilmu-ilmu gelap, mulai sekedar meramal, menghipnotis, ilmu kebal tubuh, hingga ia memanfaatkan kemampuannya itu untuk menipu dan memperdaya orang lain.

Di rumahnya, ratusan kertas penuh tulisan mantera dismpan dengan rapi. Lilian mencampur sihir dari Indian dengan ilmu sihir modern. Ia melakukan pemujaan setan, awalnya dengan menyembelih merpati putih, berkembang hingga anjing, hingga ia berani menculik bayi dan mempersembahkannya untuk Lucifer... Lilian begitu dalam jatuh ke dalam kubangan iblis. Lilian memelihara dan terobsesi dengan peliharaannya, yaitu seekor burung hantu besar yang ia beri nama Ogoppe. Lilian percaya burung hantu itu dikirim untuknya dari iblis untuk mengamati sekaligus membimbingnya.


Ogoppe muncul pada suatu malam, mengetuk-ngetuk jendela kamarnya dengan paruhnya. Ogoppe entah darimana, dapat sangat patuh terhadap Lilian. Ini semua merupakan hasil manipulasi dari iblis.

Pada usia ke 26 tahun, Lilian mendapat pesan dari malaikat untuk bertobat. Pesan itu didatangkan lewat mimpi. Lilian sadar dan menerima itu sebagai wahyu.

Lilian berusaha berubah. Ia membuang semua alat-alat sihirnya. Lilian mencoba bekerja dengan baik dan benar. Namun iblis telah begitu kuat mencengkram hidupnya. Lilian kembali lagi ke ilmu sihir. Siklus ini terus berulang dan berulang. Sungguh menyedihkan. Lilian terus bertobat dan kembali ke jalan iblis hingga sekarang... Malaikat terus berperang dengan para iblis atas kehidupan Lilian.

Lilian tidak pernah menyadari, iblis bersemayam dalam diri Ogoppe. Lilian begitu menyukai peliharaannya itu. Ia terobsesi dengannya. Lilian tidak pernah bisa melepasnya.


Pada malaikat lain, Jepang yang diamati telah memiliki banyak manusia yang sangat gila mode. Manusia-manusia di Jepang terobsesi dengan apa yang mereka sebut trend terantik dalam berpakaian.

Manusia menjauh dari Allahnya. Terobsesi dengan pakaian membuat manusia lupa akan Sang Pencipta. Agama Shinto-pun tidak benar-benar dianut oleh sebagian besar masyarakat Jepang dengan serius.

Di Thailand, seorang ibu yang menuntut terlalu banyak hal dari anaknya membuat dirinya dibenci oleh anak-anaknya. Ibu yang memiliki 3 anak ini selalu menuntut, menuntut, dan menuntut. Ia tidak pernah puas akan apa yang dihasilkan ketiga anaknya.


Iblis telah mematakan roh penguasaan diri dari ibu tersebut, sehingga hawa nafsu melingkupinya dengan begitu kuat. Kemarahan tak pernah padam, kepahitan terus berkembang. Anak-anaknya dicaci maki dan disiksa tiap malam. Malaikat berusaha menyelamatkannya, namun ibu itu telah jatuh begitu dalam, sehingga iblis berhasil menarik rohnya lewat jalan bunuh diri...

Hanya dalam waktu singkat, iblis telah begitu gencar untuk menjatuhkan manusia di dunia. Banyak jiwa terenggut dan tidak terselamatkan. Roh mereka ditarik ke neraka dan disiksa tiap malam. Melalui perwujudan hal-hal yang indah, cantik, lucu, dan menawan, iblis selalu bersemayam... Menipu jutaan manusia di seluruh dunia. Membuat mereka semua terobsesi, terikat, dan mati di dalamnya.


Sejauh ini iblis telah berhasil dengan sukses. Manusia banyak yang terperdaya. Namun malaikat juga tidak sering gagal. Banyak jiwa yang berhasil diselamatkan malaikat, walau dengan susah payah.


Lucifer murka. Terlalu lama ia menunggu hasil kerja Maleficent. Ia harus menghancurkan seluruh malaikat yang ada. Cara utama adalah dengan menghancurkan apapun yang memproduksi para malaikat. Maleficent tampaknya gagal... Lucifer tak pernah tahu. Ia harus mengirim iblis lain untuk melanjutkan tugas yang telah diberikan sebelumnya. Dari jutaan iblis yang ada, Lucifer telah menentukan pilihannya.

2 comments:

  1. Lanjutin ya, aku bener2 ngikutin ceritamu kok :-D

    Nico

    ReplyDelete
  2. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!
    Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66 (NEW)
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam ????
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...