Powered By Blogger

December 28, 2009

Bab 3 - Api dan Api


Maleficent terus menatap sang Feniks sambil berpikir. Ia telah menemukan cara paling memungkinkan untuk melewati Feniks, namun cara itu bukanlah cara yang mudah. Api adalah kekuatannya, jadi ia tahu ia bisa.

Maleficent mentransformasi dirinya menjadi Feniks. Dengan wujud yang sama, ia sangat menarik perhatian sang Feniks asli. Feniks tahu ia diancam. Ia sangat murka karena ia tahu, tugasnya adalah untuk melindungi pohon malaikat Allah.

Feniks terbang rendah dan menembakkan bola-bola api raksasa ke arah Maleficent. Satu diantara bola api itu berhasil mengantam dadanya. Maleficent si Feniks kesakitan. Ia maju cepat dan segera menembakkan bola api yang sama dalam jarak dekat. Feniks terhantam. Karena jarak yang dekat, bola api Maleficent jauh lebih efektif.

Feniks murka dan terbang lebih tinggi, maju, lalu dengan cepat mencakar wajah Maleficent. Kejadian yang mengagumkan sekaligus mengerikan di saat yang bersamaan. 2 Feniks bertarung. Satu berusaha menerobos, yang lain mempertahankan diri.

Maleficent menerjang maju, berharap bisa menembus pertahanan Feniks tanpa harus berurusan dengannya lebih lama lagi... Namun hal itu mustahil, Feniks mematuk leher Maleficent dengan kuatnya, memunculkan torehan besar di leher Maleficent. Maleficent murka dan mengeluarkan api dari paruhnya ke arah Feniks.

Feniks menghindar, terbang ke atas lalu menjatuhkan tubuhnya kuat-kuat ke arah Maleficent hingga Maleficent kesakitan karena dihantam kedua cakar Feniks yang berapi. Maleficent jatuh ke tanah, segera bangkit berdiri dan menembakkan puluhan bola api raksasa lewat dada dan sayapnya ke arah Feniks. Feniks menghindar, namun tetap terhantam beberapa. Hasilnya cukup fatal. feniks tampak kesakitan, hampir lemas, namun kembali terbang dan menukik tajam ke arah maleficent.

Saling cakar dan patuk tidak terelakkan. Sekali, dua kali semburan api dikeluarkan dari sayap kedua Feniks. Panasnya luar biasa. Bahkan Feniks tidak tahan merasakan panas dari Feniks lain. Bulu-bulu api berterbangan di udara.

Feniks melakukan manuver di udara, lalu memancakan api terpanas yang pernah ada. Hal ini menimbulkan adanya tornado api yang sangat besar. Gulungan api memecah udara berlari menuju Maleficent. Maleficent sempat tersedot, namun ia segera menjatuhkan dirinya di tanah dan menancapkan cakarnya kuat-kuat di tanah. Tornado api berhasil melewatinya. Feniks kembali menembakkan bola-bola api ke arah Maleficent. 2 di antaranya menghantam punggung Maleficent.

Maleficent murka, ia menggigit leher Feniks, mendorongnya hingga jatuh ke tanah, lalu berpindah menggigit cakar Feniks lalu mematahkannya dengan sadis. Feniks menjerit kesakitan. Kakinya patah, benar-benar patah! Feniks berusaha membalas, selagi paruh maleficent berada di cakarnya, paruh Feniks segera menusuk mata Maleficent. Ini di luar pemikiran Maleficent. Api dan darah keluar dengan deras dari matanya, ia menjerit kesakitan dan terbang tinggi di angkasa.

Feniks berusaha mengejar, namun kakinya yang patah membuatnya tidak dapat terbang karena ia tak dapat menjejakkan kakinya di tanah. Maleficent kabur sesaat. Entah ia ada dimana. Feniks ditinggal sendirian. Merintih meratapi kakinya yang benar-benar patah.

Tiba-tiba dengan cepat, tanpa peringatan, Maleficent kembali dengan sangat cepat dari langit. Paruhnya dikatupkan dan langsung ia tembuskan di punggung Feniks.

Serangan tersebut begitu mengejutkan dan tidak tertahankan. Feniks diam sejenak dan jatuh lemas. Maleficent sang Feniks mencabut paruhnya, terengah kesakitan dan turun dari langit. Tiba-tiba, belum juga kakinya terantuk tanah, cahaya luar biasa terang muncul dari tubuh sang Feniks yang telah tiada. Cahaya itu begitu terang hingga nyaris membutakan, bahkan ketika Maleficent memejamkan matanya, ia masih dapat merasakan cahaya putih benderang berusaha menembus matanya. Cahaya itu begitu terang sekaligus panas. Maleficent segera mentransformasi dirinya menjadi batu yang besar agar lebih kuat dalam menahan panasnya cahaya itu.

Kira-kira cahaya itu bertahan selama 30 detik. 30 detik yang panjang dan menyiksa. Akhirnya kegelapan muncul. Tempat itu tampak begitu gelap, sepi, dan panas. Maleficent kembali ke wujud asalnya. Iblis penuh luka yang buruk rupa. Di tanah tampak bekas bakar berbentuk sang Feniks. Rupanya Feniks itu telah berpindah tempat ke suatu tempat yang tidak diketahui siapapun untuk memulai hidup barunya. Ia akan kembali lagi ke tempat ini suatu saat. Ketika jiwanya kembali diingatkan oleh yang Maha Kuasa akan tugasnya.

2 comments:

  1. Jujur aku lumayan terbawa lho dengan alur dan imajinasimu. Nice description :-D

    Nico

    ReplyDelete
  2. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!
    Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66 (NEW)
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam ????
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...