Powered By Blogger

December 29, 2009

Bab 5 - Wanita Kaya yang Kesepian

.

Selama malaikat-malaikat kecil dan remaja belajar dalam sangkar mereka di pohon raksasa, malaikat dewasa dengan 6 sayap harus bertarung dalam dunia roh. Pertarungan ini yang dikenal dengan ungkapan Peperangan di Udara.

Malaikat-malaikat yang telah dewasa diutus melalui pohon yang jauh lebih besar lagi. Jauh lebih besar melampaui planet Antares. Pohon itu disebut Tree of Humanity. Milyaran malaikat dewasa meluncur dari lubang-lubang pohon bercabang tersebut. Pohon itu tampak serupa kumpulan manusia yang menjerit. Malaikat dengan profesi laskar Allah menerjang dari dalamnya ke dunia untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang tertindas.

Seorang wanita kaya raya dari Ingris tampak begitu depresi. Ia memang depresi. Rumahnya begitu besar. Kamarnya penuh barang-barang berharga. Lemari pakaiannya penuh baju-baju yang tak terbayangkan indahnya. Ia memiliki perhiasan berupa emas dan berlian. Tak ada perak. Ia sedang mabuk. Menengggak banyak minuman keras. Ia memang mengidap Alcohol Addict. Ia stress. Suaminya jarang pulang dengan alasan bisnis. Ia tahu suaminya selingkuh. Merangkul wanita-wanita lain di negara asing... Ia punya bukti. Sebuah foto yang dengan ceroboh disimpan suaminya telah ia temukan. Foto gadis cantik... Dengan suaminya.


Tidak cantik sebenarnya... Jelek malah jika dibandingkan dengan diriku... Pelacur murahan... Bisa-bisanya ia merebut suami orang! Suamiku lihat apa dari dirinya!! Aku kurang apa??!

Bisikan-bisikan iblis yang menaikkan egonya dan memanaskan hatinya tidak pernah berhenti. Ratusan iblis mengelilinginya. Para malaikat sangat sulit menyelamatkan wanita itu. Dalam roh, peperangan yang sengit sedang berlangsung... Malaikat berperang melawan iblis kebohongan, kemunafikan, kepahitan, ketergantungan, kedengkian, dan ratusan iblis yang lain.

Cih! Apa ini karena aku tidak ingin punya anak!!?? Tidak tahukah ia aku tak mau punya ana agar bisa sealu tampil cantik untuknya??!! Aku tidak mau jadi gembrot seperti babi-babi menyedihkan itu yang mengurus banyak anak!! Aku ini telah mengambil keputusan bijak!

Pikiran-pikiran keji dan tidak masuk akal mulai merasuki dirinya...

Ooh... Aku sangat sedih... Aku tidak tahu harus berbuat apa!!??? Suamiku tidak peduli padaku... Pembantuku tidak menyukaiku... Aku tidak... Tidak tahu... Aku sendiri... Aku sedih...

Peperangan tidak berhenti, wanita itu tidak menyadari dirinya dalam bahaya. Ia terlalu jauh dari sang pencipta. Rusak secara jasmani dan spiritual. Berdoa telah hilang dari pikirannya... Berapa tahun ia telah melupakan hubungannya dengan Allah?

Hey... Untuk apa hidup?!

Inilah yang paling mengerikan...

Dor! Dor! Dor! Tembak!! Tembak!!! Betul! Percuma hidup!! Toh kalau aku mati baru suamiku tahu rasa!!! Baru bisa ia rasakan bagaimana rasanya kehilangan diriku!! Ya... Betul... Buat dia menderita dengan kematianku... Tulis surat... Salahkan dirinya... Biar dia menyesal sampai mati!

Wanita itu begitu dalam jatuh dalam depresi hanya karena masalah sederhana yang seharusnya dapat dicari jalan keluarnya dengan pikiran dingin... Selesai menulis surat, wanita itu mati gantung diri dalam kamarnya. Iblis-iblis yang melingkupinya bersorak. Para malakat pergi. Rohnya tidak terselamatkan. Ia ditarik langsung ke neraka. Merasakan sakitnya gigitan Cerberus dan cambukan gila yang mencabut tulang. Kesakitan tak berujung. Siksaan tiada akhir. Selamanya...

TIDAAAAK!!!!!!!
AMPUNI AKU!!
AKU MENYESAAAAL!!!
AKU MAU HIDUP!
TIDAAAK!!!!!


Jeritnya.

1 comment:

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!
    Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66 (NEW)
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam ????
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...