Powered By Blogger

December 29, 2009

Bab 4 - Manusia di Dunia

.
Farahel dan Neza sedang dalam perjalanan kembali ke sangkar mereka. Di tiap sangkar mereka, telah tersedia sebuah carang kecil yang berisi air. Air itu bagaikan teropong dunia dimana manusia di dunia dapat mereka lihat dan harus mereka pelajari.

"Neza, aku ingin segera dewasa dan menjadi pengantar pesan..." Ungkap Farahel.
"Pengantar pesan? Laskar Allah bagaimana? Aku rasa itu lebih seru dan menantang!" Jawab Neza.
"Hmm... Aku merasa aku terdorong menjadi pengantar pesan."
"Yah... Kalau begitu banyak-banyaklah belajar. Dan cepat, jangan berlama-lama! Kita masih memiliki sayap susu... Masih 4 sayap lagi untuk bisa terbang ke dunia!"

Malaikat yang baru diciptakan akan langsung memiliki 2 sayap. Dalam perkembangan ilmu yang mereka serap, 2 sayap akan tumbuh di kaki mereka, dan 2 sayap lagi akan tumbuh di kepala mereka. Total sayap yang harus dimiliki malaikat yang siap menjalankan tugas adalah 6 sayap. Hal ini dipercaya karena ketika menghadap Allah untuk menerima tugas, cahaya Allah akan terlalu mulia untuk menyentuh kulit para malaikat. Itulah gunanya 6 sayap, untuk menutup tubuh, kaki, dan wajah dari sinar kemuliaan Allah.

"Hey, Erbha!" Teriak Neza.

Sesosok malaikat remaja yang telah memiliki 3 sayap muncul. Erbha adalah malaikat yang ingin menjadi pemuji. Yaitu malaikat yang menguasai seluruh instrumen untuk memuji Allah. Erbha memiliki suara yang sangat indah, walau memang seluruh malaikat selalu memiliki suara yang indah.

"Hai... Dari mana kalian? Langit jingga, ayo kita belajar lagi." Sahut Erbha dengan merdu.
"Ya! Ini kita mau ke sangkar. Aku ingin cepat-cepat belajar!" Jawab Farahel dengan antusias.
"Bagus! Aku kemarin baru mempelajari musikalitas manusia yang cukup menyedihkan... Musik untuk Allah yang dipersembahkan manusia terus menurun kualitas dan ketulusannya seiring berjalannya hari..."
"Tunggu hingga aku bisa cepat jadi pengantar pesan, akan kusampaikan pesan pada dunia untuk memuji Allah dengan lebih sungguh-sungguh lagi!" Ujar Farahel.
"Dan biar aku cepat jadi laskar, biar kubasmi setiap iblis perusak itu!" Gerutu Neza.

Mereka masuk ke sangkar mereka masing-masing. Banyak yang mereka pelajari tentang manusia. Tangis bahagia mereka yang meliputi dunia. Sungguh sangat mempesona ketika seseorang dapat menitikkan air mata untuk sesuatu yang membuat mereka bahagia. Hal ini membuat tiap malaikat ikut terharu. Sungguh luar biasa air mata dapat melukiskan kebahagiaan.

Seorang gadis di Korea memenangkan sebuah kontes menyanyi yang membuatnya menjadi artis terkenal... Hal ini membuatnya sangat bahagia. Segala perjuangannya mulai ia audisi, babak tiap minggu, hingga saat kemenangannya, semua membuat ia begitu lelah namun bahagia. Malaikat turut senang. Namun apa yang akan terjadi? Malaikat harus belajar... Ego manusia begitu kuat. Gadis yang sekarang tampak begitu bahagia hingga menitikkan air mata itu, tidak sampai 10 tahun lagi apakah ia akan tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan tabah? Kepopuleran membuatnya begitu cinta pada diri sendiri... Dunia mulai melihatnya dan menghakiminya... Manusia sangat kompleks...


Malaikat melihat juga banyaknya tindak sadis pada dunia. Iblis telah begitu gencar menebar bibit-bibit kesadisan... Kasus bunuh diri, tumbuhnya pedofilisme, kanibalisme, hingga tumbuhnya psikopat di negara-negara berkembang mulai meresahkan... Banyak orang ditangkap dan dibunuh, dimutilasi demi uang dan kesenangan semata... Manusia berubah menjadi keji karena ego mereka dan dorongan dari si jahat. Seharusnya para laskar malaikat membasmi iblis-iblis itu... Namun manusia yang telah tercemar tidak mudah diubah... Manusia harus bisa berubah sesuai keingiannya sendiri...

Seorang gadis di Amerika diculik dan disiksa... Dipukul hingga pingsan, diikat dan dimutilasi hidup-hidup oleh sekelompok psikopat... Tidak ada yang tahu dimana gadis itu, tidak ada yang diadili... Para psikopat pergi dengan tegang sekaligus puas setelah menyembunyikan mayat... Suatu saat, keadilan dari Allah akan turun atas mereka... Suatu saat.

Neza, Farahel, Erbha, dan jutaan malaikat kecil lainnya sedang mengamati manusia. Mulai dari kisah paling damai dan bahagia, hingga keadaan terburuk dan tergelap dari dunia. Manusia memiliki berbagai ekspresi, namun seringkali pikiran mereka berbeda dari ekspresi mereka. Manusia telah berubah. Jauh dari manusia masa lampau yang tulus dan apa adanya. Manusia menjadi bengis dan susah diatur...

1 comment:

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!
    Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66 (NEW)
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam ????
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...