Powered By Blogger

December 28, 2009

Bab 2 - Tantangan Maleficent

.
Sungguh aneh bukan seekor iblis jahat bisa dengan mudah menembus masuk ke dalam pohon raksasa para malaikat. Sebenarnya perjuangan Maleficent untuk tiba ke pohon para malaikat bukanlah perjuangan main-main. Banyak rintangan harus dilewati. Perjalanan Maleficent dari neraka untuk tiba ke pohon malaikat harus memakan waktu selama 5 tahun!


Awalnya Maleficent harus melewati Cerberus. Anjing penjaga pintu gerbang neraka. Walau anjing kejam itu berada di bawah pimpinan Lucifer, tdak ada niatan sedikitpun dari Lucifer untuk menjinakkan anjing itu, bahkan di hadapan iblis utusannya sekalipun. Menurut Lucifer, iblisnya harus mampu menghadapi Cerberus. Jika melawan anjing saja tidak becus, bagaimana bisa menghadapi tantangan-tantangan lain di luar sana? Permasalahannya, Cerberus sangat tangguh. Tidak bisa hanya ditipu dengan daging ataupun musik yang indah. Seekor iblis harus bertarung untuk bebas dari neraka. Bertarung yang sungguh-sungguh. Walau tidak cerdas, Cerberus sangat kuat dan tidak mudah menyerah.

Diciptakan sendiri melalui tangan Lucifer, Cerberus memiliki racun pada gigi-giginya yang dapat menyebabkan kesakitan yang luar biasa, bahkan pada roh sekalipun. Itulah sebabnya cerberus diletakkan di gerbang neraka, agar segala roh penuh dosa dapat merasakan kenikmatan sensasi neraka yang menyakitkan lewat gigitan Cerberus, dimana sekali menggigit, Cerberus dapat menimbulkan penderitaan yang teramat sangat pada 30 roh manusia sekaligus.

Melawan Cerberus sangat sulit. Dengan sosok naganya, Maleficent harus membakar anjing berkepala tiga itu melalui berbagai sisi. Yang mebuat melawan Cerberus sangat sulit adalah ketika 2 kepala terluka dan Maleficent harus membakar dan mencakar kepala ketiga, kepala yang pertama akan dengan cepat menyembuhkan diri. Tugas Maleficent adalah melukai ketiga kepala agar bisa meloloskan diri. Bukan tantangan jika ada 3 iblis seperti Maleficent, tapi satu Maleficent akan sangat tertantang dalam situasi itu.

Melawan Cerberus memakan waktu 6 hari penuh. Maleficent berhasil lolos dengan luka gigit yang dalam pada tangannya. Hal ini terjadi ketika Maleficent hendak mencakar kepala tengah, kepala kiri Cerberus langsung menggigitnya tanpa ampun. Walau kini ia berhasil lolos, Maleficent sangat menderita kesakitan. Bagai gigitan ular kobra yang tidak bisa membuat mati atau pingsan. Sungguh sangat mengerikan. Siang malam Maleficent kesakitan. Sungguh tidak terbayangkan memiliki rasa sakit seperti itu.

Rasa sakit Maleficent mula mereda 1 bulan kemudian. 1 bulan penuh penderitaan dan kertakan gigi. Jika bisa menangis, mungkin air mata Maleficent telah mengering.

Kini Maleficent harus melewati segala planet di bimasakti. Perjalanan ini sangat panjang dan tidak terbayangkan. Bahkan dengan kecepatan seekor iblis, perjalanan menuju pohon malaikat sangat tidak terbayangkan.

Melewati sebuah planet penuh air yang sangat besar, Maleficent harus menghadapi tantangan kedua. Monster khusus yang diciptakan Allah untuk melindungi pohon malaikat-malaikatnya, Leviathan.

Diletakkan pada sebuah planet terbesar dalam tata surya, Leviathan menguasai seluruh planet air. Aumannya dapat terdengar hingga planet lain di sekitarnya. Hempasan siripnya dapat menimbulkan tsunami setinggi 100 meter. Itulah mengapa Allah meletakkan Leviathan di sebuah planet tanpa pulau. Seluruhnya air. Hal ini karena pulau merupakan suatu kesia-siaan jika berurusan dengan Leviathan.

Api Maleficent bukan tandingan serbuan air Leviathan. Maleficent tahu ukuran Leviathan yang begitu besar akan mustahil dikalahkan dalam kondisi prima. Untuk itu Maleficent masuk ke dalam laut dan mengeluarkan apinya di dalam air.

Selama 2 tahun Maleficent terus melakukan hal tersebut. Maleficent membakar ikan-ikan dalam air, terumbu-terumbu karang, koral-koral. Maleficent membakarnya. Ia hanya berhenti ketika Leviathan mulai tampak. Ia tidak akan mengambil resiko.

Dalam jangka waktu 2 tahun itu, keadaan laut di planet itu sangat menurun. Suhu panas yang dikeluarkan api Maleficent menurunkan kekuatan Leviathan. Ditambah banyaknya ikan yang menjadi bangkai membuat Leviathan kekurangan makanan. Hal ini membuat Leviathan bingung dan tidak nyaman. Suhu laut menjadi sangat panas. Kehidupan sangat minim. Maleficent menyerang.

Bahkan dalam kondisi itu, Leviathan sangatlah kuat. Ia masih sanggup menyemburkan air dingin kepada Maleficent. Tekanan air yang kuat dan mengagumkan. Namun api yang membakar sirip Leviathan sangat menyakitkan. Beberapa luka mulai muncul, yang paling fatal ketika api Maleficent sanggup menyerang mata Leviathan. Leviathan menyerah, Maleficent berhasil menembus atmosfer planet air dan melanjutkan perjalanannya yang masih panjang.

Feniks adalah burung kesayangan Allah yang diciptakanNya untuk melindungi gerbang pohon malaikat. Dengan kekuatan api yang sangat dahsyat, apinya sanggup mengeringkan rumput di pulau sebrang. Uniknya Feniks tidak bisa mati. Jika Feniks dibunuh, ia akan terbakar dan berpindah tempat secara otomatis ke tempat lain yang tidak diketahui siapapun untuk lahir kembali. Ketika dewasa, Feniks akan kembali ke tempatnya semula untuk menjalankan tugasnya.

Melihat adanya Feniks, maleficent mulai berpikir. Ia hanya kurang sedikit lagi untuk mencapai pohon malaikat. Ia tidak ingin membuat kesalahan. Ia tidak ingin ceroboh. Maleficent mencoba menerobos dari bawah tanah. tapi ia tahu hewan apapun yang akan ia coba tiru, tidak akan sanggup melawan panasnya api Feniks. Ketika ia mencoba mentransformasi dirinya menjadi batu, ia tahu Feniks yang cerdas akan menyadari bahwa ia sebetulnya bukan benar-benar batu. Dan jika ia dibakar, tamatlah riwayatnya. Api Feniks sangat dahsyat sehingga dapat menghanguskan roh, termasuk iblis, karena Feniks memang diciptakan Tuhan untuk melindungi pohon malaikatNya.

1 comment:

  1. Cerberus, gambarE kayak happy three friends, hahahahaha..
    Tangguh ya maleficent, jadi penasaran gimana dia nembus ferniks..

    Next :-D

    Nico

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...