Powered By Blogger

October 13, 2009

Surabaya on Summer: INDAH!

.

Jujur, aku cukup menderita hidup di Surabaya... Sebenernya sih polusi di Surabaya menurut aku nggak parah-parah amat *Kecuali di Jalan Ahmad Yani, nggak komentar deh*, tapi emang bener, tahun 2009 ini aku ngerasa Surabaya menjalani fase terpanas dalam hidupnya.

Tempo hari aku uda nge-post 1 entry tentang betapa Surabaya itu panas banget, bisa dibilang nih entry merupakan "sambungan"nya...

Saking panasnya Surabaya, aku jadi terdorong untuk menulis entry tentang betapa panasnya Surabaya... Siapa tahu entryku ini ditanggapi yang Maha Kuasa dan Surabaya dibikin hujan salju... *kiamat deh*

Anyway, dalam otakku aku udah menanamkan, yang namanya panas sampai 40 derajat lebih ini, tanaman apapun tidak akan bermekaran, yang ada malah hanya pohon kering dan dedaunan berguguran... But I get it wrong... Emang udah bukan dasarnya anak IPA, rupanya di musim super panas ini, Surabaya telah bertransformasi menjadi kota yang indah... Not just green like it's motto: "SUROBOYOKU BERSIH DAN HIJAU", tapi berwarna-warni!




Di jalan-jalan aku menemukan banyak pohon-pohon bermekaran dengan kelopak warna-warni *paling banyak kuning sih...* yang wapik banget wes pokoknya..^^


Hmmm... Jadi belajar sesuatu yang good nih! Di situasi terburuk-pun, PASTI ADA sebuah sisi positif yang bisa kita nikmati...^^

.

1 comment:

  1. Salam kenal ya.. Arek ilkom petra kah?
    I do agree! Sepanas apapun Sby tp this isa a beautiful city! Tp panasnya bener2 dah ga nguati!! hihihihi.. keep blogging! ^^
    *mampir balik jg bole..* =P

    BeBe
    www.widiantigunawan.wordpress.com

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...