Powered By Blogger

August 15, 2010

Kacamata Bolong: "Uuuurgh" Fashion...

.

Dari jaman ke jaman selalu aja inovasi baru di dunia fashion, hal-hal yang di dekade tertentu dianggap sampah, di dekade lain bisa dianggep something cool yang wajib dipake..

Temenku nih yang doyan banget K-Pop, bilang ke aku, "Ini lagi booming banget di Korea nih!"
Dan aku melihat sesuatu yang bagi aku sama sekali nggak keren...


Kacamata


Apa yang "spesial" dari kacamata ini?

Kacamatanya bolong... Tanpa kaca, dan katanya lagi digandrungi banget di Korea.

Nggak bisa gue menalar barang ini bisa bikin seseorang makin keren, bahkan aku melihat benda ga berfaedah ini malah bikin orang yang make keliatan haus perhatian banget...




Gimana menurutmu?


.

3 comments:

  1. Jo... hahaha ^^ untung fotoku nggak mbok pajang di sini... soale ntar disangka aku yang narsis pake kacamata bolong... haha ^^ thanks for the tag... (pau2)

    ReplyDelete
  2. HEH!!!!!!! iso'e loooooo hahahahhaha

    ReplyDelete
  3. eh salah link wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...