Powered By Blogger

December 26, 2008

SPICE GIRLS IS BACK!!!


Don't get me wrong...

Spice girls is back itu cuma kiasan, Coz Spice Girls cuma reuni tahun lalu... Reuni berikutnya 10 tahun lagi.

Sebenernya dalam rangka camp jurusan Ilmu Komunikasi itu, aku telah ditetapkan masuk ke dalam Group 10, yaitu SPICE GIRLS GROUP, dengan warna kelompok: pink...

Tanpa antusias aku menerima dengan tulus hati tuas membuat 10 lembar keplek.
Dengan warna pink tentunya...

Lucky me, Aku punya kakak baik hati yang kuliah di Jurusan DKV yang dengan baiknya mau membuatkan rancangan keplek pake Adobe yang sama sekali tidak kumengerti...

Aku melihat hasilnya, dan...
Not bad lah... Aq rasa aku bisa memakainya.
Toh Campjur kan harus gila2an??
ini adalah bukti kegilaanku yang pertama demi Campjur!

Kasian Harold...
Dia itu maskot untuk kelompok Campjurku.

Sekarang loe bayangin ya...
Harold yang badannya gagah, sangar itu bakal dipacaki jadi Victoria beckham...

Ya itu kegilaan kedua dari Harold untuk Campjur setelah memakai keplek Spice Girls ini...

2 comments:

  1. hahaha...
    resiko si H tuw...
    eh, tp sp tau lho dr "victoria" yg it, beckham bs dapet anak cewek.. =P
    (H, klo km baca, aq g bermaxud menghinamu lho, we're friend ^^)

    ReplyDelete
  2. hehe...
    gpp sekali2 H jd betina...
    eh, sp tahu lho Beckham isa dapet anak cewek dr "victoria" ni...
    =P
    (sori ya H klo baca blog ni, g bermaxud lho...)

    nice blog jo
    ^^

    -Nico a.k.a Mr.Mocca-

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...