Powered By Blogger

December 26, 2008

The Night Before Christmas

Aku seneng banget akhirnya event natal di gereja bisa sukses!!

Udah latihan berminggu-minggu, padahal perannya ga banyak sih, di drama itu aq cuma berperan dugem, mabuk2an, main suntik2an, ama pura2 minum narkoba yang sebenernya cuma permen POLO yang di tughel2.

Walau cuma memainkan peran yang lamanya cuma 3 menit di atas panggung, tp overall jadi seneng juga bisa ikut menyukseskan jalannya event drama natal gereja... (Mbatin juga sih, klo perannya cuma 3 menit, dan dramanya itu lamanya 30 menit, ngapain aq latian terus2an!??)

Ada ga sih bonafitnya main drama entu?? Ya ada lah keuntungan dan kerugiannya...

Kerugian:

-Jadi sakit2an, udah ke gerejanya sore2 jam 5-7, begitu dinginnya di atas sepeda motor, apalagi saat awan menitikkan airnya dengan begitu bernafsu (Alias hujan deres), makin bikin aku ini mau goyang duyu!

-Sometimes wasting time... Udah aq-nya naik motor, mbelan2i... Eh, the other actors and actresses did not come dengan alasan: Hujannya kok deres ya?? Muke lo! Belum jadi artis Hollywood aje udah minta High Class Service... Mau loe gue jemput?? Sama aja kali! Sama2 basah ujung2nya... Walhasil aq kembali pulang tanpa latiha drama, aq ingakan sekali lagi ya para pembaca, aku itu cuma peran dugem 3 menit! Di antara drama 30 menit... Bayangkan!

-Malunya itu lo... Yah, walau aq seharusnya berkata dengan narsis kalo aq harus profesional... Tapi... jadi bad boy itu ga aq bgt... masa Aq yang polos dan berwajah tak berdosa ini harus mabuk2an, joged2, ama main suntik2an pembawa AIDS di atas panggung?? Bahkan (Ga mbojok ini!) Waktu aq joged, ada yang ketawa lo! Klo uangku cukup, operasi plastik itu udah masuk plan B!

Tapi ya... Hehehe, namanya ngrasain tampil di muka umum itu ya ada keuntungannya lo, guys...

Keuntungan:

-Ya asik to?? Bisa ada kesempatan TP2, alias tebar pesona yang disengaja, dan asiknya, TP2 itu ga da yang protes. Gue lagi main drama tauk! (Kayake tu cewek yg mayan cakep nglirik kagum... bener apa ga tuh? Ato matanya cuma lagi lecek ngliatin aku!??? Hihihihihi...)

-Ya mayan bisa belajar akting, merasakan suka-duka akting di atas panggung, walau di uji dengan peran yang cukup... ehem! Unik...

-Senangnya bisa melayani Tuhan, walau jujur ya, kadang2 aq aras2en pas latihan... Maafkan aq, Oh Tuhan... T.T
Tapi kan aq sudah mencoba bersungguh2...

____________________________________________________________________

ANEHNYA NIH...

Aku ini kenapa toh!??
Setelah berminggu-minggu penuh protes kepada Tuhanku, Yesus... Gara2 peranku yg dikit bgt dan latihannya yang segudang, sekarang setelah pementasannya sudah finish, aq kok malah kehilangan...
Pingiiiin rasane balik ke gereja lagi, latihan2 lagi...
Manusia itu emang aneh...

Yah, drama sudah usai, latihan udah berhenti...

Moga utk drama berikutnya aq bisa ikut serta lagi, toh selama ini aq kan ngomelnya di dalam hati, org2 gereja juga ga ada yg terganggu kan? Sedikit muna juga nih...
Khukhukhu...

Tapi ya, untuk drama berikutnya, peranku ga mau sesedikit ini!!

Paling gak jadi 5 menit deh dari 30 menit...


3 comments:

  1. Kalo pelayanan harus sungguh-sungguh, ya!

    ReplyDelete
  2. ya mudah2an jadi peran utama wes.....

    ReplyDelete
  3. gpp kang...
    namanya sebelon menginjak broadway kudu jadi figuran dl...
    figuran pun ad tingkatannya...
    awal2 figuran orang sakaw, ngobat...
    trz figuran orang sliweran...
    figuran jd pelayan / jongos...
    baru jd pemeran utama..
    jangan kecewa duong, upahmu besar di surga koq ^^

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...