Powered By Blogger

December 21, 2012

Movie Review - The Hobbit: An Unexpected Journey


Sudah menyaksikan The Hobbit: An Unexpected Journey?

Well, it's a MUST!

Film ini adalah hasil karya EPIC dari Peter Jackson yang panjang namun sangat menghibur dan memanjakan mata!

Here's the movie review of
The Hobbit: An Unexpected Journey
Release: December 2012


The Hobbit merupakan film yang menjadi prolog dari Trilogi besar The Lord of The Rings. Dengan setting waktu 60 tahun sebelum era The Lord of The Rings, The Hobbit mengisahkan hobbit muda bernama Bilbo Baggins yang menjalani suatu perjalanan yng tidak disangka-sangka; perjalanan menuju The Lonely Mountain bersama grup kurcaci untuk merebut gunung mereka yang dicuri oleh naga bernama Smaug...



Pada awalnya, Bilbo Baggins menjalani hidup yang tenang dan damai, sampai Gandalf the Grey mengetuk pintu rumahnya. Bersama sekelompok kurcaci mereka berusaha menyewa jasa Bilbo sebagai pencuri untuk menjalani misi membunuh naga dan mencuri harta karun. Selama perjalanan ada banyak petualangan yang melibatkan trolls dan peri, perang dengan para goblin, banyak laba-laba, juga meloloskan diri dari wargs. Banyak perang yang melibatkan 5 pasukan, termasuk manusia, kurcaci, peri, goblin dengan wargs, dan masih banyak lagi. Dalam film ini yang menonjol adalah petualangan gelap Bilbo, dimana ia berjumpa dengan Gollum, dan dalam prosesnya ia memperoleh cincin istimewa yang akan berdampak besar pada masa depan dunia mereka.

The Hobbit: An Unexpected Journey merupakan film dengan kualitas yang sangat apik. Film ini memiliki setting yang serupa dengan The Lord of The Rings, dan durasi yang panjang (170 menit). Dalam film ini, Martin Freeman memerankan Bilbo Baggins dengan sangat baik, selain itu special effect yang memukau membuat pengalaman menonton menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Film ini ditampilkan dengan menawan, epic dan secara teknis sangat memanjakan mata. Kalau Anda penggemar The Lord of The Rings, film ini memberikan perasaan serupa, hanya dengan konsep kisah yang lebih epic dan menghibur. Film ini juga merupakan bagian pertama dari 3 bagian yang berarti melewatkannya membuat Anda melewatkan petualangan besar yang akan tiba di tahun-tahun mendatang.


Yang pasti The Hobbit is definitely a worthy quest to embark on!


1 comment:

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...