Powered By Blogger

January 5, 2009

The Weirdest Experience With Animals



Kita semua di dunia ini
pasti pernah ada pengalaman ama makhluk yang namanya BINATANG, ya ga?

Kayak aku nih bukan pengecualian, aku punya banyaaaaak banget pengalaman ama binatang, ama kelinci, hamster, tikus, monyet, singa, gajah, anjing, kucing, bebek, dan lain-lain, penalamannya-pun variatif gila, ada yang lucu, asik, nyenengin, njengkelin, nyeremin, dan lain-lain juga...

Aku kasih tahu beberapa pengalaman yang aneh deh ama beberapa binatang, bahkan beberapa pengalamanku ini ada yang nyeremin dan sadis banget lo!! Jadi siapin mental elo!

BEBEK

Kalo yang ini biasa banget, Cuma sebagai pembukaan aja... Gini ya, waktu SD, kan di depan sekolahku itu sering jual bebek seharga 500 perak (Kalo dipikir-pikir murahnya kebangetan ya...), aku ama kakakku itu beli 2 ekor.

“Minta yang jantan ama betina pak!”

“Ya, ya... Ini yang laki, ini yang perempuan...” (Dasar anak-anak bodoh...)

Akhirnya kita bawa pulang tuh bebek yang awalnya imut, tapi lama-lama bikin muntap...

Kalo bisa dikasih gelar ya...

Bebek itu akan aku kasih gelar “HEWAN TERCEREWET DI DUNIA”!!!

Masa kalo bebeknya laper dia bakal: “Kwek! Kwek! Kwek! Kwek! Kweeeeeek!!!!!!!”

Kalo udah kenyang, tuh bebek masih aja: “Kwek... Kwek... Kwek... Kwek... Kwek...”

Kalo lagi pingin dikeluarin dari kandang dan mau main-main: “KWEK!!! KWEK!!!! KWEK!!!! KWEK!!! KWEK!!!!”

Kalo lagi tidur-pun (!!!): Kwek........... Kwek............. Kwek...........

OMG!

Tuh bebek makanannya agak-agak disgusting gitu deh...

Makanannya itu dari makanan ayam yang coklat-coklat dan larut kalo diasih air, makanannya dikasih air, diaduk-aduk sampe kayak bubur gandum coklat (Hueeek!), terus langsung deh, bebeknya nyosor...

Bebek malang itu hanya bertahan 2 bulan di rumahku, ketika mamaku udah gak tahan ama kecerewetannya yang parah, sepulang sekolah, aku dan kakakku mendapati dua ekor bebek goreng di atas meja makan...

Awalnya kita ngambek dan gak mau makan, alesannya gara-gara gak tega, tapi akhirnya kita makan juga kok, dan rasanya gak main-main...

WUENAK!!!!!!!!


KELABANG

Kalo yang ini sumpah gak penting banget, alesan klise sih...

Aku lagi mandi, enak-enak dan, HIAAAAAAAA KONO!!!!! Seekor kelabang berkaki 1000 (Mitos sih, padahal kakinya cuma 20 pasang: Yang digabungin jadi 40 kaki!! Hiiiii...) merambati kakiku yang putih mulus...

Sialan!!!! Aku langsung lompat-lompat kayak orang kesetanan, dan anehnya, kelabang itu walau udah gak ada di kaki, tetep aja kaki ini rasanya ada yang ngerambatin, punya daya sihir hewan yang satu ini!

Akhirnya aku ambil deterjen ATTACK, dan kuberi kelabang itu sejumput deterjen...

Bahagianya hati ini melihat kelabang itu menggeliat-geliat kesakitan karena deterjenku...

Di lain waktu, aku dirambatin lagi ama kelabang yang jauh lebih gendut dari kelabang sebelumnya...

TIDAAAAAAAK!!!!!!!

Untung aku melihara ikan Lou Han yang jauh lebih endut...

Ku ambil pake gayung tuh kelabang, dan kumasukkan ke aquarium...

Senangnya Lou Han-ku bisa mendapatkan nutrisi dari kelabang tersebut...


TIKUS

Kalo binatang yang satu ini, jujur aku takut!

Pengalamanku kayak gini, aku lagi mandi, tiba-tiba entah dari mana, tuh tikus bisa masuk lewat lubang kecil di pintu, dan anehnya, itu tikus yang gede!!!

“MBAAAAAK!!!! TIKUS!!!!!!”

Begitu kira-kira yang aku teriakkan waktu itu, aku masih SD kelas 2 ato kelas 3, dan apa yang bisa dilakukan pembantuku, sedangkan pintu kamar mandiku terkunci dari dalam.. (Aku gak berani turun dari kloset untuk buka pintu, lha wong tikusnya lari-lari kayak tikus gila!)

Akhirnya kusiram tikus itu!

BYUR! BYUR!! BYUUUUR!!!!!

Tikusnya kayaknya malah seneng, lha aku nyiramnya pake air anget, malah basah-basah kayak buat video klip lagu Bollywood tuh tikus...

Tapi akhirnya tikus itu berhasil menyelamatkan diri dengan keluar dari lubang dimana ia masuk... (Nyelametin diri?? Dari apa???? Dari aku yang takut tikus???)

Di hari lain, waktu malem-malem aku lagi jalan, tiba-tiba seekor tikus yang besarnya sekucing (Beneran!!!) berlari secepat klat dan menabrak kakiku!!! Kayaknya kakiku itu ditubruk ama gigi tikus, kok kayaknya basah-basah gitu...

Aku berteriak... TIDAAAAAAK!!!!!! Yah gak semendramatisir itu lha, paling aku Cuma teriak: HIH!!

Akhirnya tikus itu berhasil lari lagi dengan gigi yang kesakitan, dan aku terus-terusan mencuci kakiku yang ditabraknya...

Ga tau kenapa tuh kaki yang bekas ditabrak tikus terus aja kerasa basah kena liur tikus meski udah aku cuci dan lap pake handuk ampe kering-ring-ring...

Di event lain, papaku menemukan bangkai tikus yang baunya sungguh dapat menambah jumlah mayat... (Sial! Tikus nih hewan yang dari hidup ampe mati terus aja ganggu hidup orang!)

“Nyo! Ambilen itu tikuse!”

Aku ini sebenernya jijik dan takut banget, walau udah mati, tetep aja aku takut ama bangkai tikus, apalagi bangkainya gede!! Tapi apa daya, itu request bokap yang gak tega aku tolak, maksudnya sungkan gitu kalo mesti bilang: “Hih! Emoh! Takut!!”

Akhirnya dengan tangan tanpa pelindung apapun, kutarik ekor tikus itu yang rupanya sangat berat kawan!! Tuh tikus udah gendut, berat, bau lagi! Bisa-bisa 2 kilo tuh beratnya!!

Papaku malah ampe bilang: “Wih! Berani kamu!”

Ya enggak lah! Ini bener-bener terpaksa buanget!!

Akhirnya kucuci tanganku berkali-kali hingga trauma itu mereda...

Yang bikin aku keki ama nih hewan, kok heran dia ini pemakan segala... Melampaui herbivora dan karnivora, dia ini plasticvora dan sabunvora!!!! Semua kabel-kabel dan sabun-sabun di rumaku bisa dilahap!!!!

KESEEEEL!!!!!!!


KECOAK

Jadi sedih kalo inget pengalaman yang satu ini... Aku pernah dicabuli saat masih dibawah umur oleh kecoak... Tuh kecoak udah kasih aku oral seks waktu umurku masih 8 tahun...

Gini ya ceritanya...

Aku tuh waktu kecil emang bandel dan njijiki, paling ga suka pake celana dalem, sukanya membiarkan titiku itu ditiup angin biar isis (Aku bertobat setelah merasakan burungku terjepit resleting celana...).

Waktu aku lagi jalan-jalan di luar ramah, dengan celana pendek tanpa celana dalam, tiba-tiba seekor hewan menempel di celanaku tanpa kusadari...

Hewan itu berjalan dan masuk ke dalam celanaku lewat bawah, aku tetep ga sadar...

Akhirnya aku sadar saat hewan sial itu telah tiba di tujuan, di burungku!!!

Sumpah deh, kalo ngeliat modelku waktu itu kalian semua pada ketawa nguakak...

Aku melompat-lompat, menari-nari, berlari, melompat lagi, bener-bener kayak tarian ritual pemanggilan roh halus yang dijalankan oleh kaum kanibal...

Dan sialnya, tuh kecoak malah berlari-lari menyusuri pantatku dan kembali lagi ke bagian depannya... rasanya kayak burungku itu udah digigiti kecoak! Hiiiiiiiiii...

Akhirnya hewan itu berhasil kukeluarkan dan... TERBANG!!!

Gak ada indah-indahnya, itu kecoak coklat kotor yang bernafsu tinggi!

Aku sudah kehilangan keperjakaan di usia 8 tahun oleh seekor kecoak hina...

(Setelah itu badanku merinding semua...)


CICAK

"Cicak... Cicak... Di dinding... Diam-diam merayap..."

Kalo di kasusku ini, tuh cicak ga di dinding, tapi di dalam rice cooker menanti seseorang membukanya...

Sepulang sekolah, sumpe laper bener... Aku lari ke meja makan, ambil piring, buka rice cooker, mau ambil nasi, daaan...

Seekor cicak bagaikan spiderman melompat dan tepat sasaran ke arahku...

Jangan harap jurus maut cicak itu hanya akan berhenti sampai disana... Cicak itu jauh lebih cerdas! Dia melompat dan TEPAT menempel di kerah bajuku dan turun ke tubuhku yang mulus...


OH NO MAN!!


Sama dengan kasus kecoak di kemaluanku, kini-pun aku menari-nari dan melompat bagai orang kesetanan...

“Duh! Cecek!!! Duh!!! Uuuuh...” Keluhku penuh desahan dan kejengkelan.

Akhirnya cicak itu berhasil melompat keluar tanpa cedera sedikitpun walau aku sudah memukuli tubuhku penuh nafsu...

Hari itu aku absen makan nasi, biar udah kelaparan...

Dan sejak detik itu, aku dendam ama yang namanya cicak!

Ga lama, waktu aku masuk ke kamar mandi, seekor cicak yang sedang santai di balik pintu tiba-tiba melompat ke arahku dan jatuh di pahaku!!

Aku melompat ngeri dan melakukan ritual tarian yang biasa kulakukan jika kaget, jijik, dan geli.

Cicak itu berjalan cukup pelan merambati kakiku dan akhirnya turun ke lantai!

Tanpa ampun, di kamar mandi itu ada tegel (Ato ubin) yang nganggur, aku ambil, aku taruh separuh di atas cicak, aku teken, dan aku geser-geser, ke kiri dan ke kanan...


Ngek-ngek-ngek-ngek...


Waktu aku angkat, bagian tubuh cicak yang aku kasih tegel udah gepeng, sedangkan bagian kepalanya ama kaki depannya masih goyang-goyang... Tuh cicak masih hidup!

Tanpa ampun, dibakar dendam kesumat, kusiram cicak it hidup-hidup ke saluran pembuangan air...

Bukannya aku ini psycho ya, tapi kalian harus mengerti kalo aku tuh benci ama cicak!!!!!


KUTU

Ini pengalaman dengan binatang yang sumpah paling menjijikkan dan bikin merinding!!

Waktu itu sehabis lebaran, mamaku kehilangan beberapa pembantu lama dan akhirnya mendapat pembantu baru...

Pembantu itu merawat kami dengan penuh kasih sayang dan kami selalu suka di dekatnya...

Sampai akhirnya kami semua menyadari kalau itu adalah suatu keputusan yang salah...

Suatu hari kami semua ke salon, masih kecil-kecil dan lucu-lucunya... masih baru 6 tahun aku...

Ibu salon tiba-tiba mengeluarkan statement yang sangat mengerikan sekali kepada ibuku...

“Lho, bu! Ini rambutnya kutuan!!”


Teriak dulu: KYAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!


“Hah!?? Iya tah??” Mamaku tidak percaya.

“Iya, nih liat sendiri, di bawah kulit kepalanya udah ada telurnya kutu, tuh, ada jutaan telur!”

Mamaku melihat dan ibu salon ga bohong, pembaca!!


Teriak lagi: KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!


Rupanya emang bener kalo di bawah kuliat kepalaku dan 3 saudariku, dipenuhi telur-telur mini berwarna putih bening, dan yang nyebelin, tuh telur ada di bawah lapisan kulit! Jadi gak bisa diambil!!!!

Dan bagian paling mengerikan belum selesai...

Ribuan kutu rambut super-mini berjalan seenaknya di bawah lapisan kulit kepala kita!! Mengerami jutaan telurnya, menanti anak-anaknya menetas...


TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!!!!


Guatelnya bukan main, rasanya tuh kepala mesti digaruk ame berdarah-darah baru gatelnya reda, Cuma reda untuk sesaat, dan gak lama bakal guatel lagi!

Rupanya sumber kutu itu diketahui berasal dari pembantu baruku!!!

Akhirnya mamaku beli PEDITOX yang banyak dan semua dapet bagian...

Mamaku agak kesel ama pembantuku, kok bisa-bisanya rambutnya bawa souvenir dari desa!??

Akhirnya setelah seminggu terus-terusan di PEDITOX-in, rambut kita bener-bener bersih, termasuk rambut pembantuku...

Tuh kutu ga bisa ilang gitu aja lo, harus dicabutin satu-satu, bakan waktu itu kakakku bilang:

“Mana sih ma, kutunya? Aku mau lihat!”

Akhirnya ditunjukkanlah kutu berwarna putih bening itu... Benar-benar ga kebayang ribuan makhluk biadab itu telah mendiami kepala kami selama 2 minggu lebih...

Jadi rajin-rajinlah keramas! Dan kalo mau mempekerjakan pembantu baru, harus di cek kebersihannya!


MONYET

Sebagai penutup entri ini, aku akan menyajikan pengalamanku yang paling sadis dan sangat kusesali hingga detik ini...

Entri ini ku dedikasikan kepada monyet peliharaanku... Oh monyet, maafkan daku...

Waktu masih TK besar, papaku membeli seekor monyet... Warnanya abu-abu, monyetnya udah tua, gendut lagi...

Monyet itu bener-bener munafik, asem!

Kalo ama papaku aja, tuh monyet bisa sayang, manja-manja...

Tapi kalo ama aku ato saudari-saudariku, tuh monyet bisa jadi bengis dan jahatnya amit-amit!!

Tiap pulang sekolah, aku selalu berjalan mepet tembok, karena monyet yang dirantai di pohon mangga itu selalu maju dan berusaha mencakari kami semua, sampai rantai di lehernya itu jadi bener-bener lurus karena ditarik kencang-kencang...

Kami semua, para anak-anak kecil yang tidak berdaya, sangat ketakutan setiap hari kalau harus melewati pohon mangga itu, karena setiap saat yang tidak terduga, monyet itu bisa melompat dan mencakari kami semua... (Kecuali papaku, yang sangat disayang oleh tuh monyet...)

Suatu hari, karena kecerobohanku, aku lupa dan berjalan gak jauh dari pohon mangga! Tiba-tiba monyet itu turun dengan amat cepat dan memamerkan giginya!

HIIIISH!!!!!” Jeritnya mengancam...

Lalu monyet itu mencakar-cakar udara dan melompat ke arahku...

Secepat kilat kuambil benda di sebelahku dan kuayunkan ke arah monyet itu...

Kamu tahu pembaca, benda itu adalah garpu tanah yang tidak seperti gambar ini, tapi bagian tajamnya bengkok, jadi begitu kuayunkan, ujung-ujung tajamnya menancap tepat di tengkorak si monyet...

Aku takut banget dan akhirnya lari ke dalam rumah, meninggalkan monyet itu bergerak pelan dan gemetaran... (Monyet itu masih hidup!!!)

Akhirnya papaku pulang kerja dan begitu sedihnya memangku monyet tu... Aduh... Jahatnya aku...

Monyet itu terus gemetaran dan dari kepalanya muncul banyak banget busa putih...

Setelah dipangku papaku, akhirnya monyet itu mati...

Papaku entah kenapa gak terlalu marah ama aku waktu itu, mungkin gara-gara papa udah terlanjur sedih banget... Aku sebagai anak TK masih gak ngerti arti dari GUILTY, jadinya aku yang biadab ini tidak terlalu menyesali kejadian itu, tapi sekarang aku bener-bener menyesal...

Mungkin hal itu bisa dibilang self-defense... Tapi kok kalau dipikir-pikir itu cuma kesalahpahaman yang bodoh...


THE END


Sebenernya masih banyak banget pengalaman gila-gilaan ama hewan-hewanku, mulai ikan mas-ku yang makan temennya hidup-hidup, kura-kuraku yang gampang geli, ampe kelinciku yang selalu mati di hari ke-3 (Itu mah gak bisa ngerawatnya!!), yah pokoknya gak mungkin deh pengalamanku sama binatang itu bisa dijabarkan semuanya di entri ini... Bisa setahun loe bacanya...

Okay, thanks 4 your attention... Moga pengalaman-pengalaman yang aneh-aneh ini bisa jadi pembelajaran buat kalian semua, walau sebenernya gak ada yang bisa dipelajari juga dari sini... Hihihihi...

Bye, and...


SAVE THE ANIMALS!!


(Agak munafik yah...)

3 comments:

  1. urutan hewan yang pasti paling puas godain kamu mulai dari yang terbiasa ampe terpuas:
    7.monyet
    6.bebek
    5.kelabang
    4.tikus
    3.cicak
    2.kutu

    dan yang paling mendapat "kepuasan" adalah numero uno.... KECOA!!!

    salam dari bung kecoa : "kapan2 mau neplok lagi duong" =P

    nice experience ^^

    ReplyDelete
  2. Wedew.. Saya benci kelabang. Wkwk.

    ReplyDelete
  3. enak ya udah diperawani kecoa.. huakakakakakak..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...