Powered By Blogger

January 1, 2009

New Year's Eve

“HAPPY NEW YEAR 2009 EVERYBODYYY…!!!!!”


Senangnya setelah setahun kita lewati, kini kita dapat kesempatan lagi untuk mengulang lembar tahun yang baru (Lembar kalender maksudnya).


Ngapain aja nih bro' and sis'??

Maksudnya untuk ngerayain momen bersejarah ini???


Apapun yang kalian lakukan entah hang out bareng temen ato Cuma tidur di rumah (-.-“), semoga itu bisa membuat kalian bahagia dan merasakan semangat tahun baru ang membara di dagingku ini... (Halah...)


Aku mau ceritain deh apa-apa aja yang aku lakuin di malam tahun baru sampai-sampai gak balas semua SMS Happy New Year yang masuk Inbox-ku... (Maaf, ada 30 SMS lebih yang gak aku bales...)



Pertama... Jam 6:30 PM aku udah sampe di gerejaku Imamat Rajani, untuk kebaktian Tutup tahun, aku pelayanan singer, asemnya, aku salah kostum! Padahal aku udah SMS yang jadi Worship Leader dan katanya kostum singer bebas, ya aku pikir kasual aja, ternyata 3 singer yang lain datang mengenakan hem hitam, jas hitam, celana / rok hitam, dan sepatu vantoufel...


Uuuurghh... (Aku Cuma jeans biru, sepatu kets, ama kaos abu-abu yang ditambahi vest hitam... Can you imagine???? I feel bad...)


Akhirnya aku naik motor cepet-cepet untuk pulang dan berganti pakaian dan kembali ke gereja, menerabas macet tahun baru yang mulai mewabah dan tertimpa hujan yang kayaknya jatuh cukup deras untuk menguji kesabaranku...


Akhirnya sukses juga, kebaktian Tahun Baru berjalan lancar tanpa insiden apapun. Dekor oke, sound system tidak mengalami gangguan apapun, dan everything’s perfect!^^


Selesai kebaktian, kita ada acara ramah-tamah, wah wah wah, ramenya, kayak antri sembako...

Makanan yang dihidangkan aalah nasi bakmoy yang wuenaknya amit-amit!


Harusnya ada ice cream juga...

Tapi karena macet yang luar biasa, yang jual ice cream telepon Pendetanya dan minta maaf karena gak bisa antar tuh ice cream gara-gara macet total...


Kasihan juga, yah moga tuh ice cream bisa dikirim lain hari... (Hihihihihihihihi...)


Akhirnya setelah ndusel-ndusel aku bisa menikmati nasi bakmoy yang lezat tiada tara.


Cukup sepiring, malam tahun baru kalo makan banyak-banyak takutnya keterusan, ntar tahun depan jadi momon lo!


Akhirnya semua udah pada pulang...


Haiyaaaah... Enaknya ngapain ya?? Pulang juga aah... Toh semua udah beres...


“Hey! Ayo ikut!”

Kata temanku yang tiba-tiba berakhir melarang aku pulang.


“Kemana?”


“Gak tau. Ikut ae. Awas lek pulang!”


Yah... Susah ya kalo jadi seleb yang dikangenin terus itu, mau pulang aja dilarang-larang...

oke la, aku ikut kemanapun engkau membawaku...


Akhirnya kita satu mobil berisi 9 orang berangkat berdesak-desakan, namun hepi ke tempat yang tidak kita ketahui, bagai Abraham yang dituntun Tuhan ke tanah yang belum diketahui...


Macetnya boook! Kayak apa aja nih orang-orang pada jutaan naik motor, bawa-bawa terompet ada yang main-main gas, sok keren aja tuh orang!! Lom tau kalo di tandingi ama motor yang pake Castrol motor elo itu bakal jadi mini!???


Akhirnya setelah sesak napas di tengah kermunan motor yang membawa terompet selama 15 menit, kita berhasil bernafas lega...


“Muter ae! Muter ae!!”


Akhirnya kita semua mendapat inspirasi untuk menuju Laguna, ke FOOD FESTIVAL!!



Oke... Oke... Sounds fun!


Akhirnya kita tancap gas ke Food Festival deket jalan Mulyosari...


Tiba di Food Festival, suasananya bener-bener meriah, ramenya wow... banyak motor dan lampu-lampu warna-warni bikin suasana tahun baru itu jadi makin seru...



Pertama kita Cuma foto-foto, jalan-jalan ama liatin tuh anak-anak kecil main kembang api... Duh imutnya... Pingin gigit deh!



Akhirnya tibalah NEW YEAR!!!!!!!!!!!


Semua meniupkan terompet bagai ritual exorcist, semua pada gila-gilaan tiup terompet membuat gendang telingaku gemetar ketakutan kalo pecah...


Akhirnya tibalah saatnya kembang api gede-gede yang dinantikan banyak orang, dan sungguh, itu tidak mengecewakan, walau pastinya jauh lebih bagus kembang api di tretes...


Setelah 30 menit luncuran kembang api memukau penonton, wow...


Ckckckckck...


Asepnya boook!


Bikin Surabaya ini makin polusi aja!!


Ckckck! Tuh liat ndiri aja fotonya...

Bener-bener mesti tahan nafas kalo disana...


Akhirnya kita semua pesen minuman, ada yang pesen milk shake, jus, terus kita semua duduk dan kongkow-kongkow dan main-main game...


Akhirnya semua kembali ke gereja, kan motorku masi di gereja, serasa lupa segalanya deh...


Busetnya, tuh 8 temen gue yang lain masih kepingin lanjut main kartu dan ketawa-ketawa haha-hihi ampe jam 5 pagi!


Wuedan tenan...


Aku nyerah deh, udah teler...


Akhirnya jam 2 aku pulang dan setelah mandi, membilas segala kotoran, debu, dan kuman, aku merebahkan diriku di atas ranjang...


And I already sleep like a baby in no time...


Akhirnya aku bangun jam 7:30 pagi...


Hooooahm....


SMS-nya yang ngucapin met tahun baru ada banyak, males bales deh...

Sorry everybody... (Bukannya males sih, tapi pulsa skarat... T.T)


Yah entri ini aku dedikasikan untuk kalian semua deh...


HAPPY NEW YEAR 2009 TO:


-Timotius Hendra (My pal)

-Nico Setiawan Susilo a.k.a Mr. Mocca (Also my pal...)

-Gabrielle a.k.a Gaby

-There

-Cia Sia

-Cia Yin

-Adelin Darmaji

-Nesya

-Kak deviana

-Sherlyn

-Jez-Jez

-Daroe

-Yunita

-Henry (Nih sapa ya, kok gue lupa...)

-Glenn (Hmmm...)

-Cung-Cung (Happy New Year too!!!^^)

-Debora (Si tomboy dari gua hantu)

-Julius Osmond (Aku merasa bersalah gak bales SMS yang satu ini... Napa yah???)

-Paulina Sigit

-Melysia

-Lindawati Purnomo a.k.a Kitty

-Virginia Listyani

-Lavi

-Amel

-Ricky Tanudjaja a.k.a A.A.

-Ntepzz

-Lisa

-Cindy Felia Tedja

-Yenny

-Gideon Vanuel a.k.a Giovan

-Dan untuk 4 SMS yang aku gak tau dari siapa dan untuk beberapa SMS yang gak sengaja kehapus begitu aku terima (Sorry...)


Semoga tahun baru ini jadi tahun yang penuh berkah, gak peduli apa kata dunia, kata polisi, kata Presiden, kata Mama Lauren, pokoknya, tahun ini TAHUN BERKAT buat semuanya!!!!!


Good Luck Everybody!!!^^

1 comment:

  1. seru bgt yaaa...
    hmmm... sok artis buanget ngacangin sms org -.-"

    gpp, mang klo org lg khilaf party ya gt kq ^^

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...