Powered By Blogger

January 3, 2009

Gak Puas Ama Wajah!!???

Kalian tahu hal apa yang paling mengerikan dan menyedihkan di dunia ini??

Hal paling membuat kita tak nyaman, sedih, atau takut adalah saat di wajah kita ini ada luka atau bercak noda apapun, entah itu goresan, jerawat, bisul, dsb...

Wajah adalah hal paling berharga, ya setelah bola mata sih... Kalo wajah ini ampe kenapa-napa, kita pasti akan berusaha melakukan apapun untuk menutupi ‘apa-apa’ entu...

Cara apa sih yang paling praktis untuk menutupi luka-luka di wajah?

Atau mungkin cara apa yang paling praktis untuk memperbagus wajah kita??

Selain make up??

Operasi Plastik-lah jawabannya!



Hanya dalam hitungan jam, tiba-tiba hidung pesek kita bisa mancung! Wajah jelek kita bisa secantik Angelina Jolie ato Catherine Zeta-Jones, hayo... Siapa yang gak tergiur untuk mencoba??

Apalagi di Jepang dan Korea yang mayoritas perempuannya selalu merasa kurang cantik, mereka semua sangat suka yang namanya operasi plastik, bisa dibilang artis-artis perempuan Korea Selatan itu mayoritas banget udah di operasi plastik.

Tapi operasi plastik itu bisa menyeramkan kalo dilakukan terus-menerus!

Lha ngapain operasi plastik terus-terusan??

Rupanya di Korea itu ada perempuan yang mengalami “Ketagihan Operasi”!



Wah... Wah... Wah... Nyeremin banget ya ketagihannya!

Mau tahu nasib perempuan bernama Hang Mioku itu?

Berikut liputannya...


Wajah Hancur Usai Disuntik Minyak Goreng!


SEOUL, TRIBUN— Wajah seorang perempuan Korea Selatan rusak berat setelah dia nekat menyuntikkan minyak goreng di wajahnya. Perempuan bernama Hang Mioku (48) mempermak wajahnya saat berumur 28 tahun saat dia mulai tinggal di Jepang. Sejak itu Hang kecanduan operasi plastik, terutama di wajah.

Tak terhitung berapa kali dia mengoperasi wajahnya, sampai-sampai bentuknya kini tak keruan. Bahkan, wajahnya makin lebar dan berbentuk tak wajar. Namun, Hang merasa cantik setiap kali bercermin. Dokter pun menolak mengoperasi wajahnya. Seorang dokter bahkan menduga Hang mengalami gangguan psikologis.



Wajah Hang sangat rusak sehingga orangtuanya tidak mengenalinya lagi. Mereka membawanya ke dokter di Korea. Diagnosis para dokter sama, Hang menderita gangguan jiwa sehingga dia harus menjalani terapi. Sayang biaya perawatan itu terlalu mahal dan Hang pun kembali ke kebiasaan lamanya.

Ternyata di Korea ada dokter yang bersedia menyuntikkan silikon di wajahnya. Dokter itu juga memberinya alat suntik dan silikon supaya Hang bisa menyuntikkan sendiri di wajahnya.

Saat silikonnya habis, Hang nekat menyuntikkan minyak goreng di wajahnya. Akibatnya, wajahnya kian lebar sampai-sampai anak-anak tetangga menyebutnya "kipas angin berdiri".

Sejak sebuah stasiun TV Korea menayangkan laporan tentang Hang, banyak orang bersimpati. Mereka menyumbangkan uang untuk biaya operasi plastik. Kali ini tentu untuk memperbaiki wajahnya yang rusak.

Pada operasi pertama, dokter berhasil mengeluarkan 60 gram bahan asing dari wajahnya dan 200 gram dari lehernya. Wajahnya kini jauh lebih baik, tapi tetap rusak dan tak berbentuk. Kini Hang menyesali perbuatannya dan mengenang wajahnya ketika belum dioperasi 20 tahun lalu.



Aduuuuh, kasian banget ya... (Salah sendiri!)

Jadi para pembaca sekalian, hati-hati ya, cantik memang boleh, tapi jangan jadi surgery-addict, karena selain ngabisin duit, bikin muka sakit semua, itu juga bawa berbagai macam dampak yang nyeremin...

Apa sih kesimpulan aku buat entri ini?


Maksudku ialah, kita itu jangan selalu merasa kurang cantik ato kurang ganteng deh, puaslah dengan keadaan dirimu, selagi tubuhmu itu udah sempurna apa adanya... Itu adalah anugerah Tuhan, jadi jangan cem-macemin tuh muka! Okay!!!??? Awas loe kalo ampe operasi plastik!!!

(Dari religius kok jadi ngancem?)


Sumber:

http://www.tribunbatam.co.id/index.php?option=com_content&task=view&id=15942&Itemid=400

5 comments:

  1. setuju...
    jelas aje makin lebar, kerupuk udang kan waktu kena minyak juga mengembang ^^
    makin seru blogmu ^^

    Mr.Mocca

    ReplyDelete
  2. Jangan operasi plastik deh, apalagi kalo ga ada duit...

    ReplyDelete
  3. waw.. Menakutkan juga.

    ReplyDelete
  4. gileeee bennneerrr bo,,,,

    unng di indo blu trllu ngetren hal yg begituan,,, ^^

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...