Powered By Blogger

March 16, 2009

Waspada Parfum Bius



"All, Ati-ati di tempat parkiran atau tempat umum. Ada modus jual parfum keliling. Mereka maksa tes wewangiannya, ternyata itu obat bius, hati-hati dengan modus penipuan ini!!"


Pesan SMS itu membuat aku yang terima jadi was-was dan heran sendiri, jama sekarang kok makin menakutkan saja para psikopat bekerja... Kalo udah pusing dan pingsan mencium parfum bius itu, diapakan mereka??


Dompet dicuri??

HP diambil??

Diculik dan disiksa??


Hiiii...



Memang jaman sekarang ini makin aneh-aneh aja cara orang ingin cepet kaya lewat cara gak halal... Setelah menerima SMS tentang parfum bius yang nyeremin ini, aku-pun browsing-browsing informasi tentang fenomena baru ini... Beberapa hasil cukup bikin kaget, karena rupanya fenomena ini berhasil menjatuhkan banyak korban. Beberapa pengalaman orang-orang itu aku copy ke sini.


Untuk yang suka naik kendaraan umum......atawa yg nyupir sendirian, hati-hati yaaa...Untuk para perempuan yang independent & perkasa yang biasa bepergian sendiri..... Harap lebih hati-hati dan share berita ini.Bahaya tidak terbatas pada kendaraan umum tapi juga bagi yang setir mobil sendiri.Untuk para lelaki tolong diteruskan pada isteri, anak, kerabat, kekasih dan teman2...


Nih dia pengalaman buruk itu...


Pulang kantor sekitar jam 20.30 saya naik no.75 jurusan Blok M Pasar Minggu. Saya duduk sendiri di belakang seorang pria pendek, sedikit kucel yang juga duduk sendiri . Usia sekitar 25 - 30 thn.


Ngga berapa lama, saya mulai mencium bau aneh agak2 kaya parfum. Tadinya saya pikir bau berasal dari cologne anak-anak di tas saya yang kebetulan baru saya beli. Tapi lama-lama kok saya jadi sering menguap lalu tambah mengantuk.


Saya mulai curiga dan langsung waspada sama pria di depan saya. Setelah saya perhatikan ternyata dia suka mengesek-gesek rambut belakangnya which is di depan saya dan diam-diam melirik terus ke belakang. Mungkin nge -check apakah mangsanya sudah berhasil ditaklukkan belum...


Saya tahan ngantuk sekuat mungkin dan berniat menantang dia. Saya pelototin pria itu terus biar dia tahu bahwa saya udah nyadar gerak-geriknya. Ngga berapa lama badannya berputar 180' dan menghadap saya, dia kelihatan kesal sekali .Dia berbalik lagi dan mulai menggosok-gosok lengan dalamnya dengan cepat.Saat itu juga saya mulai mencium bau yang lebih menyengat lagi sampai saya pusing banget dan rasanya mau pingsan.


Akhirnya akal sehat saya memutuskan untuk segera turun walau belum sampai tujuan dan melanjutkan dengan ojek. Saya berjalan oleng dan badan ini rasanya lemas sekali, ngomong ke tukang ojek aja ngga jelas kaya orang mabok. Saya ngga tahu yang terjadi kalau tadi saya ngga waspada dan nekat diam di metro mini itu 5 menit lagi.


Sebelum saya turun, saya juga sempat memperhatikan dia mulai melirik-lirik mangsa baru, seorang wanita kantor berbaju rapi.


So ladies yang suka pulang malem ati-ati kalau mulai mencium bau-bauan yang aneh mending turun deh. Rugi di ongkos ngga apa-apa daripada rugi lebih banyak lagi.


Intinya jangan pernah ngelamun di kendaraan umum (taksi/angkot ) dan keramaian. Dan tetap waspada.


Pengalaman kedua:


TEMAN SAYA BARU BARU INI TERKENA MUSIBAH,MOBILNYA YANG DIA PARKIR DI SEKITAR BLOK M DICURI DENGAN CARA YANG BENAR 2 TIDAK DIDUGA.


DIA CERITA SEKITAR JAM 18.30 DIA KELUAR DARI PASAR RAYA KEMUDIAN DIA BERJALAN KEARAH LUAR (KARENA MOBILNYA DIPARKIR DILUAR AREA).


BEGITU DIA SUDAH SAMPAI DI MOBILNYA DAN KEMUDIAN MEMBUKA PINTU MOBIL, TIBA-TIBA ADA 2 ORANG SALES PROMOTION ( 1 WANITA+1 PRIA) YANG MENAWARKAN MINYAK WANGI YANG DISEMPROTKAN PADA SELEMBAR TISSUE/KERTAS DAN KEMUDIAN MENAWARKAN KPD TEMEN SAYA TERSEBUT.


TANPA CURIGA KEMUDIAN TEMEN SAYA MENCIUM AROMA MINYAK WANGI TERSEBUT DAN KEMUDIAN DIA MERASA PUSING DAN MENGANTUK YANG AMAT SANGAT...


BEGITU DIA BANGUN (SEKITAR JAM 22.00) TERNYATA MOBILNYA SUDAH TIDAK ADA DITEMPAT SEDANGKAN DIA DIDUDUKKAN DI TROTOAR SEKITAR JALAN TERSEBUT.


MAKA HATI-HATI KARENA SIAPA TAHU HAL TERSEBUT DAPAT MENIMPA ANDA ATAU ORANG ORANG TERDEKAT DISEKITAR ANDA.


Serem kan kalo kejadian kayak gitu nimpa kita?? Pasti kita bakal panik, sedih, takut, heran, dan merasa bodoh...


Hati-hati ya guys, jangan gampang percaya ama orang, kayak aku ini mulai sekarang harus lebih waspada niiih.... Hmmm...


Sumber: ParentsGuide

1 comment:

  1. minyak senyong-nyong is d best!!
    meski baunya innalilahi, tapi aman buat msy, heeee...

    pengalaman kedua paling nyeremin...
    coz my 1st sister in jakarta has live in that area...
    seputar pasaraya, huaaaaaaaaaa....

    beware my sista!!!

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...