Powered By Blogger

February 14, 2009

Pergi ke Poliklinik



Belum lama ini aku mengantar mamaku ke Poliklinik... Napa ke sini?? Selain karena poliklinik lebih murah, gak terlalu rame, dan banyak keuntungannya lho!^^

Is that right??


‘That’s a bullshit...”


Poliklinik itu udah panas, rame, harganya same ajeh kawan...


Huh, nyokap lagi sakit gigi, lubangnya banyak dan mesti ditembel... Udah yang namanya tambal gigi itu lamanya bukan main, ruang tunggunya panas lagi... Ya jujur aku paling ga tahan ama udara yang hot... Yah, demi memenuhi perintah Allah yang ke-5, aku-pun berusaha menikmati saat-saat di Poliklinik. Can I?? Of course I can do that...


Selagi nyokap masuk ke Poli Gigi yang nyeremin, aku di ruang tunggu mendengar suara-suara nguing dan mencium aroma-aroma obat yang tidak sedap...


As you can see, tuh Poliklinik cukup rame, dan satu pasien yang masuk itu bisa ngabisin waktu 1 jam lebih... Akhirnya daripada nggak ada kerjaan, aku-pun foto-foto... Kayak gak ada objek yang lebih menarik aja... Aku memoto ruang tunggu dan konter obat-obatan a.k.a Apotek Mini...


Namun gak semua objek yang aku foto itu useless loh! Ada papan untuk pengumuman yang hampir-hampir kayak mading gitu, dan di paan ini banyak hal yang bisa kita pelajari, salah satunya gambar ini:



'GERAK DAN LATIH OTAK'



Itu adalah gambar yang mengajar kita untuk gerak dan latih otak, walau kayaknya rada-rada ga masuk akal dan ga nyambung, tapi kayaknya tips-tips ini memang baik untuk kesehatan, walau kayaknya gak bakal aku prakekkan kalo aku gak bener-bener super-duper-nganggur...

Selain tips-kesehatan-agak-hmm itu, ada juga yang lebih aneh dan agak bikin heran:



‘TUBUH PEROKOK’


What the...!!???


Aku jamin deh, kalo tubuh perokok kayak gitu modelnya, kagak mungkin ada manusia di dunia ini yang mau ngerokok... Walau memang merokok itu tidak baik dan aku benar-benar menentang para perokok, gambar abnormal ini sama sekali gak logis and a little bit disgusting gimana gituuh...


Setelah menunggu selama 1 jam 45 menit yang penuh rasa bosan dan penuh peluh, akhirnya nyokap keluar dari Poli Gigi dengan rahang pegel gara-gara “kesuen mangap”, akhirnya kita pulang dan kenangan di Poliklinik itu akan menjadi suatu kenangan yang tidak akan pernah terlupa...


Is that right??


“That’s a bullshit...”

1 comment:

  1. biasanya yg d tempat2 gt ad yg cara senam pilates lho =P

    lumayan kan, sambil nunggu dapet wawasan..

    aq ga pernah ke poliklinik seh, setelah baca ni jd males klo ga kepepet2 amat...

    thx infonya ^^

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...