Powered By Blogger

February 27, 2010

Shopping With My (girls) Family...

Hari ini bener-bener hari yang melelahkan, gak bohong. Kenapa? Karena hari ini aku harus menemani kakak, adik, dan mamaku belanja di TP. Dan kalian tahu apa artinya itu?? Umpamakan seperti masuk gym 4 jam dan kalian nggak boleh berhenti mengoperasikan alat angkat bebannya.

Jalan-jalan sama mama, kakak perempuan dan adik perempuan dengan tujuan belanja adalah suatu komitmen yang harus benar-benar dijaga. Kalau dari awal sudah ngerasa bakal nggak kuat untuk memendam perasaan jengkel, jangan ikut dari awal. Nah kenapa hari ini aku memutuskan ikut? Yah... Karena kakak perempuanku mau menikah tidak lama lagi *di tahun ini* dan nampaknya akan tidak sopan menolak requestnya di saat tak lama lagi kami akan pisah rumah dan jarang bercengkrama.

Kakak: Nyo, besok ikut ke TP?
Aku: Ngapain?
Kakak: Ya jalan-jalan, belanja...
Aku: Belanja apa?
Kakak: Baju.
Aku: Buat?
Kakak: Ya nggak apa-apa, buat bekal nanti.

Yah, kalau harus mendengar dia akan pergi tak lama, kenapa aku nggak rela membuang-buang energi selama 5 jam?

Mungkin kalian heran, apa nggak takut apa yang kutulis disini akan dibaca keluargaku? Tenang... Keluargaku sudah terbukti bukan pecinta blog...

Aku: Hey! Baca blog-ku dong!
Adik: Apa itu blog?
Aku: Ya buat nulis2, baca dong, ada yang lumayan nih...
Adik: Kapan-kapan aja, aku sibuk. *Pergi tidur siang*

***

Selama perjalanan di TP aku melihat banyak kasus seperti mau beli ini, dilarang, ngambek, yang bikin marah sungkan, maksa beli, yang mau beli gengsi, nggak jadi beli... Siklus ini sepertinya cukup di doyani cewek-cewek *terutama yang melankolis*

Kakak: Aku mau coba baju ini!
Mama: Kok putih! Kayak mau ke orang mati aja! Jangan, ganti lah....
Kakak: Nggak jadi deh! *Ngeloyor pergi, bikin mama guilty*
Mama: Sek! Sek! Sek! Coba liat seh...
Kakak: Nggak Usah!
Mama: Coba!
Kakak: Emoh!
Mama: Memang putih itu jelek, beli itu yang merah!

Zzzzzzzz.......

Tapi toh kita pulang juga nggak sia-sia amat, yang seharusnya tujuan kita ke TP itu untuk beliin kakakku yg mau married baju, malah yg dibeliin adikku en aku... Lumayan...

Pokok kita pulang setelah ngeloyor di TP selama hampir 7 jam.

dengan alasan *ada* yang mules, mau pup.

Thanks God...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...