Powered By Blogger

April 2, 2009

Melacur Sejenak...


Hhhhh...

Kawan-kawan, aku ingin melacur sejenak, alias melakukan curhat yang selama ini telah lama kupendam... Cee illeh...

Ya entah kenapa bulan maret ini menjadi bulan yang sangat melelahkan dan membuatku benar-benar memeras otak...

Awal maret itu biasa aja, tapi tiba-tiba tugas kuliah, masalah kepanitiaan di kampus (Dimana acara talkshow tinggal 3 hari lagi, tiba-tiba diundur! Semua peralatan dan perlengkapan harus dibatalkan, semua tiket bermasalah, dan beberapa harus dikembalikan pada pembeli tiket... Kayak kasusnya konser Rihanna aja...), lalu tugas-tugas kepanitiaan lain yang ditumpahkan ke kepalaku, rasa-rasanya makin ga kuat...

Dimana seharusnya aku bisa melayani Tuhan, ga tau kenapa kini aku melihat "pelayanan di Gereja" sebagai suatu beban tambahan juga... Kok jadi makhluk penuh dosa gini aku??? (Walau dari sononya udah penuh dosa seh...)

Kini setelah maret berakhir, untungnya tidak ada lelucon april mop fatal yang menimpaku, semuanya berjalan baik-baik saja...

Tapi sekarang ini lo, tiba-tiba salah satu lomba yang aku harus jalankan, lomba bertaraf Nasional tepatnya, makin bikin aku kebingungan, kelabakan, dan cemas... Akhir april ini udah masa-masa lomba, tapi aku ngerasa aku kok goblok banget ya soal lomba ini, padahal aku divisi acara... BAYANGKAN!!!

Belum lagi ada masalah ama temen-temen deket... Katanya aku di kampus akhir-akhir ini sering berwajah masam alias keliatan BT, padahal aku sendiri udah ngerasa aku murah banget loh senyumannya... Mesti introspeksi bener-bener nih aku!

Terus ketiban masalah laen lagi, belum selesai dirasani, ada temen yang entah kenapa ikutan BT, dan sifat moody tersebut nular banget ke aku... Aku udah berusaha, BENAR-BENAR BERUSAHA, terlihat ceria dan selalu siap diajak bicara, tapi ga tau kenapa temenku ini lagi dapet ato kenapa, ga bisa memacu semangatku... Malah makin bikin aku drooop banget ampe aku ga bisa tidur, karena terus berpikir, "Apa salahku kepadanya yaaaah...???"

Jadwalku jadi kacau karenanya, Festival Paskah dimana aku sebagai anggota Paduan Suara harus ngisi nyanyi aja ampe aku lupain... Dan aku baru sadar kalo aku mesti ikutan jadi pengisi acara waktu H-3!!

Aaaaaarghhhh...

Biar nulis curhat ini bisa mengurangi sedkit kegundahanku, tapi aku baru bisa lega kalo semester ini segera berlalu...

Sebentar lagi ada UTS juga...

Tugas-tugas kuliah, terutama Statistik yang paling aku takuti...

Kayaknya solusi paling tepat aku harus banyak-banyak berdoa ya...
Help me, God...

T.T


3 comments:

  1. hwaa.. ya ampun, kirain ngapain 'melacur'..
    hahahahaha-ha!

    ReplyDelete
  2. all u have to do is giving yourself a little time...
    stop a while, but dun quit!!!

    u can do it!!!

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...