Powered By Blogger

April 22, 2010

Nothing to Tell...

.

Kayaknya keinginanku untuk menulis telah menurun akhir-akhir ini. Seharusnya kan sebagai seorang Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, otak kita dituntut untuk selalu berinovasi dalam berkomunikasi, itu berarti, harus pinter-pinter merangkai kata. Tapi kenapa kok aku jadi semakin diam dan malah berusaha berhenti menulis?

Mungkin itulah yang aku pikirkan hari-hari ini, itlah kenapa aku membuka blog dan mencoba mencari rangkaian kata untuk menulis sesuau yang inelektual atau entertaining. Tapi yang ada?

Nothing to tell...

Aku malah berakhir menulis hal-hal gak jelas, aku malah melakukan curhat di depan umum yang nggak tahu aku tujukan buat siapa.

Aku teringat waktu Desember 2008 aku begitu excited untuk nge-blog. Temanku Nico dan Cung-Cung mengajari aku blogging. Aku tergila-gila saat itu, bahkan beberapa kali aku meluncurkan 7 posting dalam sehari... Benar-benar kemurahan hati waktu itu. Sekarang kalau aku mau seperti itu... Apa yang mau aku bagi?

Nothing to tell...

.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, jangan malu-malu...